Selasa, 22 April 2014

Jadwal Pemilu Indonesia 2014

Awiejayamedia,
PEMILU 2014 Pemilu 2014 akan dilaksanakan dua kali yaitu Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014 yang akan memilih para anggota dewan legislatif dan  Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden.

Pemilu 2014 akan memakai e-voting dengan harapan menerapkan sebuah sistem baru dalam pemilihan umum. Keutamaan dari penggunaan sistem e-voting adalah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang sudah mulai dipersiapkan sejak tahun 2012 secara nasional.

Inilah Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia yang tentunya hasilnya akan menentukan Nasib pada kurun waktu 5 tahun mendatang.Sebagai warga negara yang baik tentunya memberikan dukungan penuh demi kelancaran dan suksenya Pemilu.

Dengan cara menggunakan hak pilih sebaik baiknya,memilih sesuai dengan hati nurani dan bukan karena uang.Jangan bisa dibeli berapapun hak suara kita.Karena satu demi satu suara menentukan nasib bangsa.

Seperti yg terlihat pd foto di bawah ini adalah salah satu Tempat Pemungutan Suara di Wilayah Teras Iring Dusun Kaliwungu Desa Binangun Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar Propinsi Jawa Timur.Nampak petugas dengan penuh tanggung jawab tak kenal lelah,demi proses penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan lancar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar