Rabu, 09 April 2014

Jokowi Siap menentukan Pilihan Cawapres

Rabu,9 April 2014,
By awiejayamedia,- Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo menyatakan akan dibentuk sebuah tim yang bertugas menyeleksi sejumlah nama calon wakil presiden pendampingnya. (Baca: Cara 'Jenaka' Jokowi Tangkis Serangan Politik)

Tim ini, menurut Jokowi, akan menentukan kriteria terlebih dahulu. Setelah itu, tim akan menyeleksi dan menyodorkan nama-nama calon wakil presiden kepada Jokowi. "Nanti ada 3 nama diserahkan ke saya," kata Jokowi di Media Center JKW4P di Menteng, Rabu, 9 April 2014. "Terakhir, saya yang memutuskan." Jokowi mengatakan belum menentukan cawapres karena kriterianya masih dikaji.

Menurut dia, tidak masalah jika nanti cawapres yang dipilih berusia muda atau tua. "Mau 30,40,50, 60 (tahun), saya tidak masalah," katanya. (Baca: Efek Jokowi, Warga Rusun Marunda Pilih PDIP) Gubernur DKI Jakarta ini juga tidak mempermasalahkan latar belakang cawapresnya tersebut, apakah dari kalangan militer, pengusaha, ekonom, dan politikus. "Yang penting bisa diajak kerja sama," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar